SELAMAT DATANG DI BLOG " GANESA SCOUT " UPTD SMP NEGERI 1 GAMPENGREJO KEDIRI

Gambar Scout

Gambar Scout

Senin, 04 Januari 2016

PENDAMPINGAN KEGIATAN DI GUDEP SMPN 1 PLEMAHAN


Dalam rangka mengisi kegiatan liburan semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016 Gugus Depan SMPN 1 Plemahan Kabupaten Kediri melaksanakan kegiatan Perkemahan Safari Green Camp, sebagai sekolah Adiwiyata Nasional yang merupakan sekolah peduli lingkungan maka kegiatan ini diisi dengan penyerahan bibit tanaman buah diantaranya bibit buah mangga dan rambutan kepada masyarakat di sekitar lokasi kegiatan, serta membiasakan hidup bersih dan sehat kepada peserta safari green camp selama kegiatan.
Diharapkan dengan kegiatan Safari Green Camp para anggota pramuka penggalang dapat ikut serta untuk menjaga lingkungan baik lingkungan sekolah maupun lingkungan sekitarnya. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kamabigus Kak Susana Kuncahyanie R, S.Pd. dan dilaksanakan pada tanggal 25 s/d 27 Desember 2015 di UPTD SMP Negeri 1 Plemahan. ( Dokumentasi lengkap dapat dilihat di https://www.youtube.com/watch?v=rU8aCfBjpZo )





Dalam kegiatan tersebut GSC ( Ganesa Scout Comunnity ) yang terdiri dari Pembina dan Pembantu Pembina Gugus Depan 12.105-106 UPTD SMP Negeri 1 Gampengrejo mendapat kepercayaan untuk membantu pelaksanaan kegiatan safari green camp.
Dokumen Le

Tidak ada komentar:

Posting Komentar